Thursday, January 8, 2015

Tahun Baru, Blog Baru

Yeay... akhirnya buat blog baru lagi. Tahun yang baru semangat yang baru. Banyak hal yang gw renungkan belakangan ini. Dan ternyata resolusi yang paling efektif bagi gw bukannya sesuatu yang selalu kita teriakan tapi lebih kepada sesuatu yang secara mendalam memang ingin kita ubah menjadi lebih baik.
Tahun yang lalu adalah tahun yang melelahkan buat gw.

Banyak hal2 yang berhasil gw lakukan dengan baik dan nyaris sempurna, eh taunya malah gak gw sadarin karena gw terlalu fokus dan terlalu capek supaya dapat hasil yang baik dan berguna buat semua orang. Istilahnya gw gak sempat nikmatin keberhasilan-keberhasilan yang gw raih. Malah orang lain yang ngingetin: "hebat loe, sis berhasil baik nih programnya"!!!

Belum lagi, gw yang terlalu asik dengan media sosial dan berita2 di internet, sampai setiap malam baru bisa tidur setelah buka internet. Akibatnya bukan cuma banyak waktu yang terbuang percuma karena kekepoan gw, tapi gw jadi lebih mikirin dan membandingkan diri gw dengan orang lain.

Ditambah lagi, tahun lalu gw kehilangan sahabat terbaik gw. Yang baru ketemuan kira2 6 bulan yang lalu, eh taunya sekarang udah nggak ada. Malah gw gak pernah tau kalau dia sakit. Ada kali gw berdukanya selama sebulan. Masih shock dan nggak percaya kalau dia udah nggak ada. Dia tuh temen yang unik buat gw dan suami gw. Kami nggak pernah ketemu secara rutin, tapi kalo lagi tiba2 kangen yah saling kontak aja. Dia juga orangnya selalu ceria. Selama hampir 15 tahun temenan, gw gak pernah ngeliat dia sedih. Rest in Peace my friend.

Yah, tapi di atas semuanya itu, gw bersyukur banget sama Tuhan, dikasih kesempatan untuk masuk tahun yang baru. Artinya gw masih dipercaya untuk melakukan hal2 yang baik buat dunia ini, buat bangsa gw, buat perusahaan gw, buat orang2 di sekitar gw, buat keluarga gw, buat suami gw dan buat gw sendiri.

No comments:

Post a Comment